Wednesday, October 10, 2012

AKU MERINDUKANMU

 Kau menjauh dan pergi....
Kau lari dan dan sembunyi...
Kau bilang mau setia, tp ternyata itu hanya janji.....


Begitu mudahnya kau berpaling dari-KU...
Hanya karna kilauan dunia, kau rela tinggalkan-KU...
Hanya karna kesenangan semu, kau rela menghianati-KU.....

Ah, anak-KU, tidakah kau tau....betapa AKU merindukanmu...
Saat-sat indah bersamamu, saat kau duduk diam di kaki-KU...
Mendengar suara-KU dan merenungkan Firman-KU.....


Tapi waktu itu sudah berlalu....
Kau yang sekarang, bukanlah kau yg dulu...
Kau sudah lupa akan penyertaan dan tuntuntunan-KU.....

Anak-KU, AKU sangat merindukanmu...
Pulanglah, kembalilah pada-KU, AKU akan menerimamu seperti dulu...
Walaupun kau sdh menyakiti hati-KU, AKU akan tetap mengasihimu....

Dan inilah anak-KU, janji-KU padamu :

'' Muka-KU tidak akan muram terhadap kamu, sebab AKU ini murah hati,
demikianlah firman TUHAN,
tidak akan murka untuk selama-lamanya.
Hanya akuilah kesalahanmu'' (Yeremia 3: 12b-13a)


(p.raya, 21 juni 2011)

No comments:

Post a Comment