Thursday, October 25, 2012

AMPUNI AKU, TUHAN....

Awan putih berduka...
Melati putih merana...
Dosa telah terenda...

Aku telah ternoda...
 Terperosok dalam lara...
Terjerat dalam nista...
Berkubang lumpur dosa...
Bangga dengan semua cela...

Manis berganti pahit...
Nasi telah jadi bubur...
Akupun makin dalam terkubur...
Akankah aku mampu kembali bangkit...

TUHAN... TUHAN... masihkah aku layak memanggil-MU ???
Masihkah tangan-MU terbuka untukku ???
Ampuni aku...TUHAN...ampuni aku...
Aku tidak tau harus kemana lagi selain kembali pada-MU.
 
Ingatanku pun melayang akan Firman-MU, yang berkata :

" Muka-KU tidak muram terhadap kamu,
sebab AKU ini murah hati,demikianlah Firman TUHAN,
tidak akan murka untuk selama-lamanya.
Hanya akuilah kesalahanmu " (YER 3 :12b-13a)

" Kembalilah hai anak2 yang murtad !
AKU akan menyembuhkan engkau dari murtadmu " (YER3:22)
 
(palangkaraya, 8 des 2011)

No comments:

Post a Comment