Friday, October 12, 2012

¤ ANAK-KU ¤


Apapun yang terjadi dalam hidupmu, AKU selalu peduli padamu...
Tidak pernah sekejappun kau terlepas dari pandangan mataKU...
Meski kau tak sadari, sesungguhnya AKU selalu bersamamu...

Saat lewati lembah kekelaman, gadaKU dan tongkatKU akan selalu menjagamu...
Saat melintasi badai, AKU akan meberimu sayap rajawali agar kau bisa terbang lebih tinggi...
Saat kau menyeberangi lautan, AKU ada dalam perahumu untuk menghardik setiap gelombang yang ingin menenggelamkanmu...

Anak-KU...
Kau tidak perlu takut terhadap apapun yg kan menimpamu...
Kau hanya perlu percaya pada-KU dengan segenap hati dan jiwamu...
Bahwa AKU :"Sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau dan AKU sekali-kali tidak akan membiarkan engkau ".( IBRANI 13:8)
(p.raya, 6 okt 2011)


No comments:

Post a Comment