Wednesday, October 17, 2012

DENGARKANLAH AKU

'' Selamat pagi, terimakasih sudah menjagaku '', 
lalu kau mulai merengek meminta ingin ini, ingin itu... setelah kau puas dengan semua permintaanmu, kau pergi denang tergesa.  Tanpa memberikan kesempatan pada-KU untuk bicara.'' aku sibuk  '' katamu lagi."

AKU melihatmu membuka laptopmu dan kau mulai memeriksa setiap e-mail yang masuk, membalasnya dengan penuh semangat .Lalu kau mulai membuka FB mu, mem

baca setiap status teman-temanmu, 'me-likenya' dan bercanda dangan teman-temanmu,, kamu juga masih sempat 'chat' ...Padahal kamu tidak pernah menjamah buku-KU, ataupun membacanya,, apalagi 'me-like' nya?????
kau hanya bicara pada-KU jika kau ingin sesuatu saja.

AKU tertegun melihatmu. Kamu tidaklah sesibuk seperti yang kamu katakan.
Anak-KU, kenapa kamu selalu punya waktu untuk hal-hal lainya??? Sedangkan untuk-KU tidak?
AKU hanya meminta sedikit saja waktumu untuk mendengarkan suara-KU dan membaca buku-KU.
Terlalu berlebihankah permintaan-KU????

Ah, anak-KU... kapankah kau menyadarinya???
Cepatlah anak-KU sebelum semuanya terlambat, selagi ada waktu dengarlah AKU bacalah dan renungkanlah buku-KU
AKU akan selalu menunggumu, karna bagi-KU kamu sangat berharga.


Seperti yang sudah AKU tulis di buku-KU :
''engkau berharga di mata-KU dan mulia dan AKU ini sangat mengasihi engkau'' (YESAYA 43:6)
Apakah kau tahu itu???
Sudahkah kau membacanya???
Dan tahukah juga kamu , kalau AKU sudah melukismu di telapak tangan-KU ?
Kemarilah anak-KU duduklah di samping-KU dan " Lihat, AKU telah melukiskan engkau di telapak tangan-KU..."(YESAYA 49:16)
(palangkaraya, 27 juli 2011)


No comments:

Post a Comment