Wednesday, October 10, 2012

PERAHU KECILKU


 Dalam lautan yg sunyi...
Ku berlayar sendiri...
Tanpa arah yg pasti...
Tanpa satupun yang peduli...

 Laut yang tenang mulai menggelora...
Angin sepoi-sepoi berubah menjadi badai yg menggila...
Perahu kecilku mulai teombang-ambing entah di mana...
 Hatiku takut dan mulai merana...

Aku mengerahkan semua kekuatanku...
Dengan segala daya dan usahaku
Ku coba pertahankan perahuku...
Tapi apa mau di kata badai ini bukanlah tandinganku...

Badai ini mulai menenggelamkan aku...
Aku tak tau lagi kepada siapakah aku berseru??
'' TUHAN, tolonglah aku'' akhirnya... aku pun memanggil-MU..
Dan dengan segra tangan-MU mengangkatku.

TUHAN...ternyata hidup tanpa-MU adalah kebodohan...
Tiada kesenangan, yang ada hanya kehampaan...
TUHAN...aku janji tidak akan pernah lagi menjauh dari-MU ...
Aku hanya mau hidup selamanya bersama-MU..

(p.raya, 15 juni 2011)

No comments:

Post a Comment