Friday, October 12, 2012

PERJALANANKU


 Aku langkahkan kakiku menyusuri perjalanan hidupku...
Ketakutan dan kengerian menggetarkan langkahku...
Tidak  ada pilihan bagiku, aku harus melangkah maju...

Walau apa yg terjadi, aku harus sampai di tujuanku...

Ku coba mengajak teman menyertaiku...
Saat melewati taman bunga, banyak teman bersamaku..
Akan tetapi, saat melewati padang gurun tandus yang sunyi....
Semuanya pergi meninggalkan aku, aku hanya sendiri...


Kelelahan mulai menderaku, kakiku sangat ngilu..
Aku tak mampu lagi tuk tegak berdiri, ku hanya tertunduk pilu...
Aku tak sanggup lagi, haruskah aku menyerah di sini ????
Aku meratap, adakah yang peduli ???

Ku hanya bisa menangis hingga air mataku kering tak tersisa...
Hingga suara lembut terdengar memanggil namaku...
Dan sepasang tangan berlobang terulur padaku...
DIA memegang tanganku dan menggendongku...

Dengan senyum DIA menatapku dan berkata padaku :
'' Janganlah takut, sebab AKU menyertai engkau,
Janganlah bimbang, sebab AKU ini ALLAHmu;
AKU akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau;
AKU akan memegang engkau dengan tangan kanan-KU
yang membawa kemenangan '' (YES41:10)



(p.raya, 18 sept 2011)

No comments:

Post a Comment