Wednesday, January 16, 2013

KEMANAKAH AKU PERGI ??? (MAZMUR 139)

Kemanakah aku pergi ?
Kemanakah aku lari ?
Kemanakah aku sembunyikan diri ?
Ke ujung langit ?
Ke dasar laut ?
Atau ke dunia orang mati ?

KAU ada di sana...
Di tempat tergelap KAU ada...
KAU tuntun aku, KAU pegang tanganku...
KAU tau ketika aku duduk atau berdiri...
KAU memerikasa aku, sgala jalanku KAU maklumi...
Sbelum lidahku berkata-kata, KAU mengetahuinya...


KAU yang membentuk buah pinggangku...
KAU yang memenunku dalam kandungan ibuku...
KAU yang melihat ketika aku masih bakal anak...
KAU menulis dalam kitab-MU...
Dari depan dan dari blakang KAU mengurung aku...
Sbelum lidahku berkata-kata , ENGKAU tau...



Kemanakah aku bisa pergi dari-MU ?
Kemanakah aku bisa melarikan diri dari-MU ?
Aku tak kan bisa, aku tak mampu...
KAU tak mau melepasku...
Dengan berbagai cara KAU bawa aku kembali...
Sungguh ajaib karya-MU, dasyat perbuatan-MU...
Terimakasih TUHAN...jiwaku benar-benar menyadarinya.
 
Palangkaraya, 08-10-2012

No comments:

Post a Comment