Saturday, March 2, 2013

AKU DAN SAHABATKU


Ini adalah kisahku tentang sahabatku....

Aku punya seorang sahabat yang selalu menemaniku, kemanapun aku pergi.
DIA sangat baik padaku, DIA mengajariku dalam banyak hal.
DIA menghiburku saat aku sedih, dan megusap air mataku, kala ku menangis.
DIA menuntunku saat ku lemah, dan menggendongku saat ku tak mampu lagi tuk melangkah.
DIA ada, dan selalu ada untukku, bahkan saat yang lain meninggalkan aku.

Tapi sayangnya, aku tidak pernah berterimakasih pada-NYA.
Aku selalu menyakiti hati-NYA. Jika terjadi sesuatu dengan diriku, aku selalu menyalahkan-NYA.
Aku sering berteriak pada-NYA, walau aku tahu DIA ada di dekatku.
Berkali-kali aku marah pada-NYA dan tidak mau bicara pada-NYA.

Kadang aku menyesal dengan semua sikapku.
Kadang aku menangis dan berjanji, tidak akan mengulanginya lagi.
Tapi anehnya, aku selalu melakukannya lagi...lagi dan lagi...

Ya,, aku memang sahabat yang tidak tahu berterimakasih.
Tapi DIA, sahabatku itu tetap memilih aku menjadi sahabat-NYA.
DIA menolak untuk meninggalkan aku.
Aku heran dan aku bertanya pada-NYA.
Apa alasan-NYA menolak meninggalkan aku ???

Inilah yang DIA katakan padaku :
'' oleh karena engkau berharga dimata-KU dan mulia , dan AKU ini mengasihi engkau..''(YES43:4a)
'' Lihat AKU telah melukiskan engkau di telapak tangan-KU..'' (YES 49:16a)

( P.RAYA, 13-08-2011 )

No comments:

Post a Comment