Thursday, October 25, 2012

BETAPA INDAH KASIHMU....

Aku selalu menolak...
Aku selalu berontak...
Aku tidak pernah menghiraukan-NYA...

Aku tidak mau mempedulikan-NYA...

Tapi DIA selalu tersenyum padaku...
Suara-NYA terdengar lembut memanggi-manggill namaku...
DIA selalu menemaniku kemanapun langkahku...
Meski aku tidak mau peduli, DIA tidak pernah meninggalkan aku.

Kini suara-NYA memanggil lagi kembali terdengar...
Tangan-NYA pun kembali terulur...
Aku yang lelah dengan semua kebodohanku mulai mencair...
DIA mengangkatku lalu memeluku dan kasih-NYA mulai mengalir...
 
TUHAN, betapa indahnya berada dalalm pelukan-MU...
Kasih-MU mampu mencairkan kembali hatiku yang beku...
Kasih-MU mampu menyalakan lagi sumbu yang hampir padam di hatiku...
Terimakasih TUHAN....kasih-MU sangat indah....indah sekali bagiku.
 
(palangkaraya, 11 des 2011)
 

No comments:

Post a Comment