Friday, October 12, 2012

TAHUKAH KAU ????

 Anak- KU...
Sering kau berkata kalau hidupmu tidak berguna...
Sering kau berkata kalau kau tidak berharga...

Sering kau berkata kalau semua hampa dan sia-sia...
Dan sering kau menyesal telah hadir di dunia...

Anak- KU...
Tahukah kau, kalau kau mulia di mata KU ?
Tahukah kau, kalau kau sangat berharga bagi ku ?
Tahukah kau, kalau AKU sudah melukismu di telapak tangan KU ?
Dan tahukah kau, demimu AKU rela mati di Golgota ?

Anak- KU...
Banyak hal terjadi,yang tidak harus kau pahami...
Banyak jalan berduri yang harus kau lewati...
Banyak rintangan yang harus kau hadapi...
Tapi kau tidak sendiri AKU slalu menyertai...

'' Oleh karena engkau berharga di mata KU
dan mulia, dan AKU ini mengasihi engkau...''( YESAYA 43:4a)
'' Lihat, AKU telah melukis engkau di telapak tangan KU...''(YESAYA 49:16a)
'' AKU sekali-kali tidak akan membiarkan engkau,
dan AKU sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau ''

( IBRANI 13:5b) 


(p.raya, 28 sept 2011)

No comments:

Post a Comment