Thursday, January 17, 2013

DIA TERLUKA KARENAKU

Kuingin terbang tinggi...
Berkepak-kepak kesana kmari...
Menghirup bunga mewangi...
Menikmati indah pelangi...
Terbang lebih tinggi...

Ah,,,,itu dulu...
Kini...aku hanya bisa memandang...
Aku tak bisa lagi terbang...
Kedua sayapku tlah patah....
Luka parah dan terbelah...

Di semak duri aku terkapar...
Darah deras mengalir...
Dan aku tak mampu mengindar...
Hanya bisa merintih...
Menikmati tajamnya duri-duri menusuk tubuhku.

Ah, andai sayapku tak patah...
Andai waktu itu aku berhati-hati...
Ah, andai....
Tapi... smua sudah terjadi...
Menangispun tiada arti....


 Awan hitam berarak...langit begitu pekat...
Dan...sebelum hujan berjatuhan menerpaku...
Sepasang tangan mengangkatku...
Mendekap erat aku...
Menghangatkan tubuhku yang hampir beku...

DIA membersihkan luka-lukaku...
Mengobatinya dengan darah-NYA...
Dan lihat.....sepasang sayapku yang patah...
Menjadi pulih terkena tetesan darah-NYA...
Sedangkan DIA....DIA menjadi terluka karnaku


Palangkaraya, 17-01-2-13

No comments:

Post a Comment