Wednesday, November 14, 2012

AKU HIDUP ????

Aku memang masih hidup...
Tapi sebenarnya aku tlah mati...
Ku hidup tapi ku tak tau arti hidup...
Ku melangkah tapi ku tak tau arah...



Menjalani hidup yang tak di mengerti...
Memasuki hari yang tak di ingini...
Kekosongan dan kehampaan ku dapati...
Penolakan dan penindasan ku temui...

TUHAN....
Tolonglah...ajarlah aku arti hidup sesungguhnya...
Ajarlah aku percaya bahwa hadirku di dunia ada tujuanya...
Buatlah ku yakin bahwa semua rencana-MU indah pada waktunya...
Beri aku kekuatan tuk melangkah di jalan-MU hingga semua rencana-MU terlaksana
TUHAN....
Hidupku milik-MU, KAU yang berhak atasku...
Memuliakan-MU, menyenangkan-MU...
Menjadi alat kebanggaan-MU...
Hingga tiba waktuku tuk kembali kepangkuan-MU.

Palangkaraya, 19 Jan 2012

No comments:

Post a Comment