Thursday, November 15, 2012

KEMBALILAH PADAKU

Semakin jauh ku pergi...
Semakin perih hati ini...
Tapi tetap, ku tak ingin kembali...


Menyepi dan menyendiri...
Merenungi dan meratapi...
Tapi tetap, aku tak mengerti...

Kadang... aku teringat pada-MU...
Akan senyum-MU, akan kasih-MU...
Tapi itu dulu, saat aku masih bersama-MU...

Kadang...aku ingin mengulang lagi kebersamaan itu...
Meniti hari dengan penuh kecerian bersama-MU...
Tapi aku malu, karena aku tlah menghianati-MU....

Ku kumpulkan semua kekuatanku...
Ku beranikan diri untuk melangkah mendekati-MU...
Tapi rasa malu melilitku hingga ku hanya bisa terpaku...
 
Kala ku menangis dalam keputusasaanku...
Kurasakan lembut tangan-MU mengusap air mataku...
KAU tersenyum dan berkata,  kembalilah sebab ;
''.... Muka-KU tidak akan muram terhadap kamu...
sebab AKU ini murah hati...hanya akuilah kesalahanmu,...."
( YEREMIA 3:12b-13a)
 
Palangkaraya, 8 Juni 2012
 

No comments:

Post a Comment