Thursday, November 15, 2012

AMPUNI AKU TUHAN

Bukannya aku tak mau datang lagi kepada-MU...
Bukan juga karena aku malas...
Aku hanya merasa tak pantas...
Berkali-kali aku memohon ampun pada-MU sembari menangis...
Tapi berkali-kali juga aku mengulanginya dan kembali melukai -MU...


Aku sangat malu pada-MU, pada diriku juga pada semuanya...
Maaf, jika waktu itu aku meninggalkan-MU...
Maaf, jika waktu itu aku mencari jalanku sendiri tanpa-MU...
Sejujurnya dari lubuk hatiku...aku sangat merindukan-MU...
Tapi kini aku tak berdaya, aku sudah terjatuh dan berkubang lumpur dosa...

Kini, aku menatap buku yang KAU tulis untukku...
Buku yang dulu sangat sering aku baca dan kini sudah kusam dan berdebu...
Bergetar hatiku saat aku membaca tulisan-MU...
'' Oleh karena engkau berharga di mata-KU dan mulia, dan AKU ini mengasihi engkau " ( Yes 43 :4a)
" Lihat, AKU telah melukis engkau di telapak tangan-KU (YES 49:16a )

Palangkaraya, 3 Maret 2012

No comments:

Post a Comment