Wednesday, November 14, 2012

PANGGILAH AKU...

Dengan sekuat tenaga kau mendayung perahumu...
Kau mencoba melawan badai yang menerjangmu...

Kau tak mampu badai itu bukan tandinganmu...
Ketakutan tergambar jelas di wajahmu...
Kau meratap tapi kau tak mau memanggil-KU !!!!

Air memasuki perahumu....
Tak lama lagi akan menenggelamkanmu...
Kau berteriak-teriak dalam keputusasaanmu...
Kau meraun...tapi tetap tak mau memanggil-KU...
Tidakah kau tau AKU ada di dekatmu ??!!

Mengapa... Mengapa...tak mau memanggil-KU ?
Mengapa... kau hanya mengandalkan kekuatanmu ?
Mengapa...kau tak melihat kehadiran-KU ?

Padahal AKU slalu ada bersamamu !!
Padahal AKU slalu siap menolongmu !!
Padahal AKU menantimu memanggil-KU !!

Anak-KU....
Sadarlah kau tak kan bisa tanpa-KU...
Kau membutuhkan AKU lebih dari apapun dalam hidupmu....
Ayolah, panggil AKU....AKU di dekatmu...slalu bersamamu...
Jangan ragu...cepatlah sebelum badai menenggelamkanmu...
Panggil AKU...panggil AKU ! panggilah nama-KU !!!
 
Palangkaraya, 16 Feb 2012 

No comments:

Post a Comment