Wednesday, November 14, 2012

ENGKAU BERHARGA DI MATAKU...

Aku selalu meratapi nasibku..
Menghabiskan waktu dengan beribu keluhku...
Mengomeli-MU dan menyalahkan-MU...


Aku tidak pernah berkata lembut pada-MU...
Aku slalu mencaci-MU...
Aku puas jika bisa menyakiti-MU...

Aku ingin KAU membenciku...
Aku ingin KAU meninggalkanku...
Jangan ganggu aku, aku bisa atur hidupku !!!!

Aku berjalan dengan pongahku..
Aku melihat air mata mengalir di wajah-MU...
Tapi aku tidak mau peduli pada-MU...

Hingga akhirnya semua ini terjadi...
Aku terperosok ke dalam jurang yang dalam ini...
Aku berteriak memohon pertolongan dari orang -orang di sekitarku...
Namun mereka hanya memandangku sekilas dan berlalu dalam bisu...
 
Aku sangat ketakutan...
Tanganku mulai lemah untuk bertahan...
Namun tak seorang pun yang mengulurkan tanganya untukku...
Tak seorang pun yang mempedulikan teriakan ku..

Hingga ahirnya KAU datang mengulurkan tangan-MU...
KAU tersenyum menatapku menggengam erat tanganku...
KAU menariku dari jurang KAU slamatkan aku...
KAU memeluku dan berbisik di telingaku...

...''engkau berharga di mataku dan mulia, dan AKU ini
mengasihi engkau '' (YESAYA 43:4a)
 
Palangkaraya, 17 Feb 2012
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment